Cara Mengajarkan Anak Berbahasa Asing

 

 

Temukan info tentang evamat murah jakarta di sini

 

Bagaimana anak-anak menjadi seorang bilingual atau bisa berbahasa asing?

Ada kepercayaan bahwa menjadi bilingual hanya dapat dicapai jika anak mulai berbicara dua bahasa secara bersamaan, tapi Jill Stribling tidak setuju: “Ini adalah mitos yang tidak dapat dicapai  bilingual berdasarkan  usia tertentu,” katanya. Meskipun ideal untuk memulai secara paralel, Anda dapat bilingual dengan belajar sesudahnya.

“68% dari populasi adalah bilingual”, kata  Jill. Di negara-negara Eropa Utara, atau di Belanda dan Belgia, penduduknya secara simultan mengelola dua bahasa. Negara-negara seperti Spanyol atau Amerika Serikat yang tidak teratur, orang-orang yang berada di belakang dalam pengetahuan tentang bahasa lain. ”

Jill tahu apa yang dia bicarakan. Dia adalah kelahiran Amerika dan adopsi Spanyol; Dia telah berada di negeri Spanyol selama lebih dari sepuluh tahun.

Anak bilingual lebih kreatif, otak berkembang secara berbeda dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi
Setelah lima tahun bekerja di Amerika Serikat sebagai pendidik dan psikolog, mata pelajaran yang memiliki pendidikan universitas yang solid, Jill  datang ke Spanyol untuk bekerja di American School Madrid di mana ia mengajar sampai tahun 2008, tahun di mana ia memutuskan untuk memulai petualangan.

Sepanjang tahun ini, Jill telah belajar bahwa anak dapat belajar bahasa dan bilingual jika belajar dengan cara yang tepat. Dia telah menemukan metode agar anak-anak bersenang-senang sambil belajar. “Hal yang paling berharga adalah melihat mereka mencapai kelas mereka tersenyum”.

“Setiap anak bisa bilingual,” katanya dan menambahkan bahwa orang-orang bilingual tidak hanya memiliki keuntungan untuk dapat berbicara bahasa lain, dengan manfaat yang akan membawa tingkat profesional, tetapi juga mempengaruhi psikologis “anak bilingual lebih kreatif mengembangkan otak berbeda dan memiliki lebih tinggi harga diri. ”

Di sisi lain, Anda tidak dapat membayangkan dunia global tanpa kemampuan untuk berkomunikasi.

belajar dengan baik

Sebuah taruhan yang aman adalah perendaman total dalam bahasa. Kursus bahasa Inggris di mana Anda tidak berbicara bahasa Spanyol memfasilitasi bahwa anak-anak terbiasa mendengar bahasa lain, fonetik dan ekspresi dan bergaul dengan orang-orang yang berbicara kepadanya dalam bahasa itu.

Jangan memberikan pentingnya anak-anak enggan untuk berbicara bahasa Inggris. Hal yang biasa untuk mencari berkomunikasi dalam bahasa yang mereka merasa paling nyaman. Secara bertahap mengambil risiko yang pergi dengan semacam ini pelajaran “dip” harus comunciarse dalam bahasa yang berpartisipasi dalam kegiatan.

Jika anak-anak merasa tertekan mereka akan berakhir memblokir bahasa dan membuat lebih sulit untuk menikmati dengan pembelajaran
Sebuah kesalahan orang tua yang sangat umum ditekan secara tidak sengaja, anak-anak mereka. Khas “mengatakan sesuatu dalam bahasa Inggris” ketika mereka memilih dari tindakan kelas yang sangat negatif pada kecil.

Jika Anda merasa tertekan, mereka akan berakhir memblokir bahasa dan membuat lebih sulit untuk menikmati belajar dan, karena itu, untuk belajar.

Di sisi lain, otak membutuhkan waktu untuk membuang berbicara dalam bahasa lain. “Ini seperti menambahkan” kata Jill, “tidak mungkin bagi seorang anak untuk belajar menambahkan nomor tanpa mengetahui sebelumnya.” Cobalah hari pertama kelas berbahasa Inggris adalah seperti mencoba untuk membuat uang dalam jumlah tiga digit ketika mereka mempelajari angka pertama.

Hal penting bahwa orang tua harus  memahami bahwa belajar bahasa membutuhkan waktu. Bahkan, tahap pertama 6 bulan sampai satu tahun, adalah apa yang disebut “periode diam”, waktu yang diperlukan selama anak tidak dapat berbicara bahasa Inggris, tapi otaknya bekerja. Suatu hari, tiba-tiba mereka mulai membangun kalimat dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *